Jumat, Maret 18, 2016

Obat Pengapuran Tulang dan Sendi

Obat Pengapuran Tulang dan Sendi

Tulang dan sendi sering terasa nyeri/sakit saat di gerakan? Hati-hati mungkin Anda sedang mengalami gejala dari penyakit pengapuran tulang dan sendi, jika di biarkan begitu saja bisa berakibat fatal. Untuk mengatasinya kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat Obat Pengapuran Tulang dan Sendi terbaik yang alami dan aman sebagai alternatif untuk sembuhkan gejala dari penyakit pengapuran tulang dan sendi.

Obat Pengapuran Tulang dan Sendi
Pengapuran tulang atau sendi atau osteoartritis adalah suatu penyakit sendi menahun yang ditandai dengan adanya pengikisan/penipisan pada tulang rawan sendi sehingga bantalan sendi makin lama makin menipis yang akhirnya akan hilang atau gundul, sehingga sendi akan nyeri bila digerakkan. Tubuh manusia terdiri atas 206 tulang dan 230 sendi.

Pengapuran bisa terjadi hampir pada semua sendi. Biasanya terjadi pada sendi yang biasa menahan beban berat dan juga pada sendi yang sering digunakan, misalnya lutut, pinggul, punggung atau tulang belakang, tangan, dan kaki. Sendi lutut merupakan sendi dengan beban kerja yang cukup berat. Saat berdiri tegak, sendi itu dalam posisi mengunci agar posisi tubuh stabil. Sedangkan saat berjalan, sendi ini berperan layaknya engsel, sehingga gerakan kaki menjadi fleksibel.

Waspadai Gejala-Gejal Umum penyakit Pengapuran tulang berikut, karena bila tidak di tangani secara tepat dapat membahayakan bagi penderita bahkan bisa menyebabkan kelumpuhan anggota gerak (sendi). 

Gejala Umum Penyakit Pengapuran Tulang antara lain :
  • Rasa atau kesemutan di tangan
  • Sulit sembuh dari cedera
  • Masalah kaki/Peradangan pada kaki
  • Sendi terasa kaku pada pagi hari
  • Sendi Bengkak Berwarna Ungu kemerah-merahan

Obat Pengapuran Tulang dan Sendi QnC Jelly Gamat

Obat Pengapuran Tulang dan Sendi
Obat Pengapuran Tulang dan Sendi qnc jelly gamat adalah obat herbal terbaik untuk mengatasi penyakit pengapuran tulang dan sendi. QnC Jelly Gamat berbentuk jelly kental di buat dari 100% bahan herbal memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dalam obat herbal qnc jelly gamat terdapat kandungan 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% kolagen, kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. 

Teripang yang menjadi bahan pokok dari obat pengapuran tulang dan sendi QnC Jelly Gamat bisa memperkokoh tulang serta sendi. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan tulang dan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentukan sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Selain itu pada teripang emas yang merupakan bahan dasar dari qnc jelly gamat juga di temukan zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Oleh karena itulah penyakit pengapuran tulang (OA) dapat di sembuhkan secara efektif dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G secara teratur.

Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa Gamat emas mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta anti pembengkakan. karena glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada penderita radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh  rusak.

Demikianlah artikel tentang QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pengapuran Tulang dan Sendi yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa membantu Anda.

Dan apabila Anda berminat mencoba obat pengapuran tulang dan sendi qnc jelly gamat, bisa memesan kepada kami secara online. Untuk mengetahui cara pemesanan QnC Jelly Gamat klik gambar pemesanan di bawah ini :

http://qncjellygamatsite.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Terima kasih atas kunjungannya Semoga Lekas Sembuh

Obat Pengapuran Tulang dan Sendi



EmoticonEmoticon